Selasa, 20 Agustus 2013

Demokrat Khitan 800 Anak Yatim

SIGLI - Anggota DPR-RI Teuku Riefky Harsya mengkhitan 800 anak yatim dan anak orang tak mampu di Kabupaten Pidie. “Untuk hari pertama kami melaksanakan di Puskesmas Pidie yang meliputi tiga kecamatan, yakni Kecamatan Kota Sigli, Pidie dan Kecamatan Grong-Grong,”kata  Koordinator kegiatan, M Nur Dewantara, kepada Serambi Kamis (10/1).

Kata M Nur, kegiata bhakti sosial itu dilaksanakan pada tujuh titik di Pidie. Antara lain, Kecamatan Pidie, Bambi Kecamatan Peukan Baro, Delima, Mutiara Timur, Glumpang Tiga, Mutiara Tiga dan Kecamatan Tangse.

“Ini gagasan dari Teuku Riefky Harsya selaku anggota DPR-RI dalam membantu anak yatim dan keluarga kurang mampu. Kami juga memberikan sehelai kain sarung dan uang tunai kepada mereka,” kata M Nur.

Dikatakan, sebelumnya kegiatan khitan secara massal juga telah dilaksanakan di Kabupaten Aceh Besar, Nagan Raya, Aceh Tenggara dan Aceh Barat. Hadir pada acara itu, Wakil Ketua DPRK Pidie dari Partai Demokrat Ir Muhammad Ali, Ketua DPC Partai Demokrat Pidie, Teuku Yasman SH MH, dan Ketua IMDI Aceh, Jabardi M Jabir.(naz) 




Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2013/01/11/demokrat-khitan-800-anak-yatim

0 komentar:

Posting Komentar