Rabu, 21 Agustus 2013

Upacara HUT RI di Gandapura Berlangsung Khidmat

Suasana upacara HUT RI ke 68 di Kecamatan Gandapura
Bireuen – Upara perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 di Kecamatan Gandapura berlangsung khidmat walau dalam keadaan mendung. Upacara ini dipimpin Camat Gandapura, Mawardi SSTP, M.Si, sebagai inspektur upacara.
Dalam penggelaran upacara ini dibantu oleh satu unit mobil medis dari puskesmas setempat yang siap siaga untuk memberikan bantuan kepada peserta upacara yang sakit.
Salah seorang tokoh pemuda Gandapura, Jabardi M Jabir kepada WartaAceh.com (17/08/2013) menyampaikan apresiasi acara perayaan HUR kemerdekan RI kali ini.
“Saya sangat mengapresiasi serangkaian kegiatan yang telah dilakukan maupun apa yang hendak dilakukan oleh pihak muspika Kecamatan Gandapura dengan melibatkan masyarakat,” jelasnya.
Upacara ini dihadiri oleh pelajar SD, MIN, SMP, MTSN, SMA, MAN, pegawai dilingkungan Kecamatan Gandapura, Keuchik, Imum Mukim  dan tokoh masyarakat.
Setelah upacara ini berlangsung juga kemudian dinajutkan acara tarik tambang dan loncat karung yang diikuti oleh siswa-siswi. Sementara itu, upacara penurunan bendera akan dilakukan setelah selesainya acara karnaval sore harinya sekitar jam 17.00 WIB.[]

Sumber http://wartaaceh.com/upacara-hut-ri-di-gandapura-berlangsung-khidmat/?utm_source=WartaAceh&utm_medium=twitter

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat mengapresiasi serangkaian kegiatan yang telah dilakukan maupun apa yang hendak dilakukan oleh pihak Family dan Rekan2 untuk Membantu Sukses"a Menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Kedepannya....

      Hapus